Beranda Belimbing PTBA dan PT KAI Bersinergi Bangun Jalan Alternatif Desa Dalam

PTBA dan PT KAI Bersinergi Bangun Jalan Alternatif Desa Dalam

239
0

Laporan Ino Trisno

Muaraenim News, BELIMBING – Hari ini Desa Dalam kedatangan CSR PT Bukit Asam dan PT KAI, adapun kedatangan kedua PT tersebut membahas masalah bantu perbaikan akses menuju desa. Kamis, (05/03/2020).

Dalam hal ini baik PT Bukit Asam maupun PT KAI berkomitmen penuh dalam pelaksanaan perihal bantuan apa saja yang nanti nya akan diberikan.

“Kita lihat saja dulu solusi yang terbaik untuk akses alternatif yang di inginkan” yang pasti kita melakukan pengerasan jalan dulu karena ini merupakan salah satu yang diinginkan oleh warga,sehubung jalan tersebut sangat menunjang aktifitas perekonomian warga. Ujar Tami selaku CSR dari PT Bukit Asam.

“Perihal bersinergi nya kita dengan PT KAI, kita akan melaporkan kepada menejemen kita masing-masing dulu, nanti baru internal menejemen kita akan ketemu apa yang harus kita lakukan mencari langkah terbaik untuk mempercepat proses pengerjaan bantuan tersebut,” tambahnya.

Ajidillah, selaku Kepala Stasiun Desa Dalam, dalam hal ini kami selaku tim dilapangan jadi tetap keputusan kami serahkan kepada menejemen PT KAI, tetapi semangatnya tetap sama biar akses jalan warga lancar dan juga kepentingan perusahaan yang berkepentingan tetap jalan.

“Jadi kita mencari win win solusion mungkin dengan datangnya baik dari pihak PT Bukit Asam maupun PT KAI tetap mengakomodir apa yang diharapkan oleh warga khususnya diwilayah yang dilewati atau diakses oleh perusahan-perusahaan terkait intinya itu.”

Insya allah, kami bersinergi dengan PT Bukit Asam karena kedua perusahaan ini memiliki kepentingan yang sama karena merupakan akses dan aset-aset dari perusahaan. Tutupnya