BerandaBelimbingKorban Tengelam Warga Desa Cinta Kasih Ditemukan

Korban Tengelam Warga Desa Cinta Kasih Ditemukan

264
0

Laporan Ino/Faisal

Muaraenim News, BELIMBING – Korban tengelam di desa Belimbing kacamatan Belimbing kabupaten muara Enim sudah di temukan dan jazah korban di temukan dalam keadaan utuh.Senin 03/08/2020.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari keluarga korban, Korban tengelam di temukan pada senin malam dini hari lebih kurang jam 00.30 wib.

Tajudin keluarga korban ia menerangkan Ditemukan sekitar jam 00.30 wib ditemukan oleh masyarakat yg membantupencarian yakni kiki,darwin ,tuliadi.dan lain-lain.

“Jenazah alhamrhum keponakan kami muncul di permukaan sungai Lematang tepat nya di Muaremurung, ” katanya.

berdasarkan keterangan dari tim penyelamat “jenazah tersangkut, Jenazah lansung dibawah kerumah duka dan jasadnya masih utuh dan dikebumikan pagi ini,” Benernya.

Sementara itu Camat Belimbing Syarifudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Gabungan yang telah membantu dalam melakukan pencarian korban tenggelam hingga akhirnya berhasil ditemukan.

“ Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh anggota Tim yang tergabung dalam pencarian korban. Terima kasih kepada Bupati Muaraenim, Tim Basarnas Provinsi Sumatera Selatan, BPBD/Damkar Muara Enim, BPBD Pali, Tripika Kec. Belimbing, Intel Kodim Muara Enim, Babinsa dan Babinkamtibmas, Tim dari PTBA, PT TEL, Tim penyelam dari Pemulutan, Petugas Damkar/Satgas Kec. Belimbing, Kades, Perangkat Desa/Linmas, BPD, dan masyarakat Kec. Belimbing yang telah membantu pencarian korban. Semoga semua usaha yang telah kita lakukan akan menjadi amal ibadah kita semua,”ucap camat