Beranda Semende Polsek Semende Kepung Koramil 404

Polsek Semende Kepung Koramil 404

161
0

KUE HUT TNIKapolsek Semende Akp Ferry Firdayanto SE membeikan suapan kue HUT TNI ke-74.

 

Laporan Zulkarnain

Muaraenim News, SEMENDE – Puluhan personil Polsek Semende tiba-tiba mgengepung Koramil 404. Suasana tegang sempat terjadi di pos penjagaan, karena iring-iringan mobil Polsek  Semende memasuki markas Koramil 404 tanpa adanaya pemberitahuan. Hal ini terjadi Sabtu (5/10/2019).

Petugas piket  melaporkan hal ini kepada Danramil dan memberitahu kepada anggota lain untuk siap siaga. Tiba -tiba Kapolsek Semende Akp Ferry Firdayanto SE keluar dari mobil, sementara anggota Polsek berjaga-jaga. Kedatangan Kapolsek disambut Danramil 404, Sersan Buyung dan Sersan  D Peranggin.

Suasana berubah menjadi riuh dan ramai ketika jajaran Polsek Semende membawa kue ulang tahun dan paket lain sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-74,” ucap Ferry  menyalami  Anggota Danramil 404 .

Setelah acara pemotonggan kue dan poto bersama polsek semendo dan koramil 404, acara diteruskan makan bersama.

“Ini bentuk perhatian dari Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat, di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI, Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-74 tahun,” kata Ferry

Sementara, Danramil 404  Kapten Harris  yang merasa terharu hanya menyampaikan, ini bukti bahwa TNI itu profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

“TNI profesional dan kebanggaan rakyat,” tuturnya.