BerandaSemendeKepala Desa Pajar Bulan Sukses Gelar Turnamen Volly Ball

Kepala Desa Pajar Bulan Sukses Gelar Turnamen Volly Ball

200
0

Laporan Andi Razak Efendi

Muaraenim News, Semende –
Kembali lagi Kepala Pajar Bulan Kecamatan Semnde Darat Ulu (DDU) membuat gebrakan tahun 2021, kini sukses menggelar turnamen Volly Ball piala bergilir Kepala Desa Pajar Bulan antar klub di 3 kecamatan semendo ( sdl, sdt dan sdu ).

Kepala Desa Pajar Bulan, Herliady saat dibincangi tim media mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dari karang taruna tiga kecamatan di darah Semende dan untuk memotivasi guna mencapai prestasi untuk anak-anak muda di Semende.

“kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar karang taruna di 3 kecamatan yang diikuti 86 klub putra dan putri yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi sekali gus meningkatkan prestasi bagi pemuda pemudi Semende.” Ungkapnya kepada awak media, selasa (05/01/202).

Kepala desa pajar bulan yang biasa di sapa dengan panggilan herli, menambahkan juga kegiatan ini sebagai uji coba dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan karang taruna serta meningkatkan sportifitas pemain ditengah lapangan.

Dilain pihak ketua panitia pertandingan bolavoli, bahwa dalam pertandingan bolavoli ini sudah berlangsung satu minggu, dan pada hari ini merupakan hari terakhir untuk merebutkan juara I putra putri dalam turnamen ini, sebagai juara turnamen bolavoli perebutan piala bergilir Kepala Desa Pajar Bulan :
1. Juara I : Desa Tanjung Tiga
2. Juara II : Desa Rekimay
3. Juara III : Desa Tanjung Raya
Tim putri :
1. Juara I : Desa Tanjung Tiga
2. Juara II : Desa Tanjung Tiga
3. Juara III : Desa Tanjung Tiga

Dipenghujung acara, Kepala Desa Pajar Bulan memberikan motivasi kepada para peserta atau atlet yang bertanding di desanya tersebut.

“kepada tim yang belum berhasil jangan berkecil hati dan kekalahan ini jadikanlah motivasi untuk lebih baik kedepan, dan kepada tim yang berhasil jangan merasa bangga, kemenangan ini merupakan motivasi agar kedepan lebih giat dan semangat untuk meningkatkan prestasi tersebut,” Tandasnya.

Diakhir sambutannya mengucapkan selamat kepada pemenang yang sudah berhasil merebut juara turnamen bolavolli piala bergilir Kepala Desa Pajar Bulan.