Beranda Semende Pengendarah Roda Empat Dan Dua Mengeluhkan Jalan Lintas Kabupaten Yang Terletak Di...

Pengendarah Roda Empat Dan Dua Mengeluhkan Jalan Lintas Kabupaten Yang Terletak Di Desa Siring Agung Yang Hampir Ambruk Dan Terputus

226
0

 

 

Laporan Jumantri

Muaraenimnews.com ,SEMENDE -Masyarakat yang melintasi jalan desa Siring Agung menuju desa Segamit kecamatan Semende Darat Ulu kabupaten Muara Enim, di harapkan berhati-hati dan waspada, dikarnakan jalan tersebut sudah hampir ambruk dan lobang semakin dalam.

Dalam suasana lebaran, pengendara roda empat dan dua yang melintasi jalan desa siring agung menuju desa segamit sangat ramai, saat masyarakat yang melintas jalan tersebut, yang di mintak tanggapannya oleh awak media, rahman (32), menuturkan kepada pemerintah atau Instansi yang terkait, untuk segerah memperbaikinya, karna telah banyak hampir memakan korban.

” Kepada Pemerintah dan Instansi kabupaten Muara Enim yang terkait, kami masyarakat sering melewati jalan ini, sangat mengharapkan kepada Pemerintah untuk segerah memperbaikinya sebelum banyak memakan korbon, karena rusaknya semakin parah,dan hampir terputus. Jalan ini sudah hampir satu tahun lebih begini, tapi sampai sekarang juga belum ada tanda-tanda akan di perbaki,” ungkapnya, Sabtu (15/05/21).

Dalam pantauan awak media di lapangan, kalau tidak cepat di perbaiki, jalan ini sangat rawan kecelakaan, bisa banyak memakan korban.