Beranda Semende Material SUTET Menggangu Badan Jalan 

Material SUTET Menggangu Badan Jalan 

333
0
Laporan Zulkarnain

 

Muaraenim News, SEMENDE -sabtu (01/02/2020), Tumpukan batu 2/3  material  pembangunan SUTET di Desa Tebing Abang, Kecamatan Semende Darat  Tengah (SDT), kabupaten Muaraenim,   mengangu para pengguna jalan.

Pantauan Awak Media tumpukan matrial  pembangunan SUTET dan drainase itu ditumppukkan hinga mengunung persis di sisi badan jalan hingga memakan setengah badan jalan, akibatnya para pengendara yang melintas kesulitan saat melintasi jalan tersebut, dan arus lalu lintas sulit dilewati, apalagi saat berpapasan antara mobil yang satu dengan yang lainnya.

Rahmat, (33) warga sekitar menyebutkan, umumya para pengendara mengeluh dengan adanya tumpukan material SUTET dan tumpukan material yang ada di badan jalan lintas, sebab sangat rawan kecelakaan.

“Jika itu dibiarkan begitu saja, dikhawatirkan akan memakan korban jiwa, apalagi saat malam hari karena lampu penerang jalan tidak ada”pungkas Rahmat

Marlin saat di konfirmasi mengatakan tidak adah izin dari pihak SUTET kepadah pemerintah Desa terkait penempatan matrial tersebut ” kami pemerintah Berharap agar tumpukan material yang berada persis ditengah jalan segera dibersihkan secepatnya sebelum arus lalulintas memakan korban” ujar marlin