Beranda Semende Masyarakat Desa Babatan di Gegerkan Dengan penemuan mayat

Masyarakat Desa Babatan di Gegerkan Dengan penemuan mayat

732
0

Laporan Zul’ Oc

Muaraenim News, SEMENDE – Seorang pemuda ditemukan tewas gantung diri di kebun kopi yang berada di desa Babatan, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Kamis (05/03/2020).

Korban bernama Deni Gunawan (15) yang tewas mengenaskan tergantung diatas pohon, belum diketahui secara jelas mengapa korban melakukan tindakan ini.

Namun diduga korban gantung diri disebabkan oleh sakit hati karena sebelum kejadian dirinya sempat dimarahi oleh ibunya, dikarenakan korban mengambil rumput untuk hewan ternak milik orang lain.

Sekitar pukul 15.00 Kamis (05/03/2020) orang tua korban melapor dengan Imam (32) sebagai kepala dusun dengan laporan bahwa anaknya hilang,lalu masyarakat beramai ramai mencari orang hilang tsb, sampai Pukul 23.30 WIB. pencarian belum menemukan hasil dan pencarian diberhentikan.

Keesokan harinya pencarian dimulai lagi, sekitar pukul 08.00 WIB seorang yg dicari tersebut di ketemukan telah meninggal tergantung di kebun kopi belakang rumah orang tuanya sendiri yg berjerak lebih kurang 100 M gantung diri mengunakan kain panjang warna merah.

Saat ini Polsek Semende telah mendatangi TKP, dan mengamankam barang bukti, memeriksa saksi-saksi, serta memiriksa korban bersama tim medis Puskesmas Semende, namun tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Bripka Ardiansya Yuniskah kanit Reserse polsek Semendo saat di konfirmasi melalu via telpon membenarkan kejadian tersebut.”setelah mendapat laporan dari masyarakat kami bergegas menuju TKP dan menjumpai korban sudah tidak bernapas lagi tergantung” tutup Ardi