Beranda Semende Diduga Hairumin Meninggal Karena Keracunan Gas

Diduga Hairumin Meninggal Karena Keracunan Gas

108
0

Laporan Dedi

Muaraenim News, SEMENDE– Satu lagi petugas keamanan (scurity) PT.PGE meninggal dunia atas nama Hairumin bin Jasmi umur 37 tahun pada Hari Selasa, (04/09/2018) di tempatnya bertugas. Kejadian bermula korban awalnya merasa sesak napas, karena merasa khawatir pihak keluarga langsung membawa korban kerumah sakit umum Muara Enim. Akan tetapi, dalam perjalanan korban langsung meninggal dunia.
Sedangkan penyebeb kematian korban masih dalam peyidikan POLSEK pulau panggung.
Sementara itu, masyarakat yang mendengar kejadian ini menjadi geram, karna dari pahak perusahaan belum bisa menjelaskan tentang meninggalnya scurity tersebut.
karna, baru selang tiga hari Dua orang Scurity meninggal dunia dalam constener dan penyebab kematiannya sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak P.T PGE. Masyarakat hawatir akan ada lagi korban susulan.
“Saat ini sudah 3 orang yang meninggal dunia. Diduga karena diduga keracunan gas,” ujar Amir Selaku warga setempat yang mendengar berita tersebut.

terpisah, Fauzi, S.Sos selaku Camat Semende Darat Laut menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Semende Darat Laut agar tidak mengambil tindakan yang mengarah lebih ke Anarkis.
“Saya minta masyarakat tenang dulu, jangan mengambil tindakan yang gegabah atau anarkis,” ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Fauzi, mengatasi permasalahan tersebut dirinya mengambil inisiatif untuk memanggil pihak PT .PGE ke Kantor Kecamatan Semende Darat Laut untuk jumpa PERS , untuk menjelaskan dengan masyarakat atas kejadian meninggalnya tiga squrity tesebut.
“Kita panggil pihak perusahaan kesini untuk menjelaskan kepada masyatakat,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kecamatan dan masyarakat bersama pihak PT. PGE sedang melaksanakan pertemuan di kantor Camat SDL.

Edithor Hafizul Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here