Beranda Semende Warga Dan Pemdes Tanjung Raya Antusias Sambut Pekan Daerah KTNA

Warga Dan Pemdes Tanjung Raya Antusias Sambut Pekan Daerah KTNA

363
0

 

Laporan Robby

Muaraenimnews.com, MUARAENIM-Dalam rangka menyabut pekan daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat provinsi sumatera selatan,Di kecamatan Semende Darat Tengah, Pemdes Tanjung Raya menggelar penaman pohon di sepanjang jalan protokol. Minggu (21/03/2021).

Efrizal S.Pd Kepala desa Tanjung Raya,mengatakan bahwa dalam rangka menyambut pekan daerah KTNA provinsi disambut meriah oleh pemerintah dan masyarakat Tanjung Raya.

“kami pemerintah desa beserta masyarakat tanjung raya sangat antusias dalam menyambut pekan daerah KTNA ini.sekaligus sebagai wadah promosi produk produk unggulan daerah Semende,” katanya.

Sementara itu ditempat yang sama Edwar selaku kaur tata usaha sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pemdes Tanjung Raya ini.

“Saya selaku kaur tata usaha mengapresiasi kegiatan kegiatan yang di laksanakan pemerintah desa Tanjung Raya dalam rangka untuk mensukseskan pekan daerah KTNA tingkat provinsi ini,” ujarnya.

Masih kata Edwar “di karenakan kita sebagai tuan rumah harus mempersiapkan segala sesuatu nya dengan baik,dari segi penyambutan terhadap para tamu maupun pasilitas yang bisa kita sediakan,”pungkasnya.