Beranda Semende Kadin Sidak perpustakaan Muara Tenang

Kadin Sidak perpustakaan Muara Tenang

193
0

laporan Zulkar ,Oc

Muaraenim News, SEMENDE– Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab muara enim (DISPUSIP) berkunjung ke Desa muara tenang, kecamatan semende darat tengah (SDT). Dalam rangka pengembangan kearsipan dan perpustakaan serta sinkronisasi program dan kegiatan tahun 2020. Selasa (3/03/2020).

Dalam kunjungan peninjauwan ini, Kadin beserta rombongan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupatem Muara Enim bertujuan untuk menambah wawasan kepada masyarakat Desa Muara Tenang Kecamatan Semende Darat Tengah dan berguna bagi masyarakat sekitar agar meningkatkan SDM juga wawasan bagi masyarakat desa.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim Ir . Maryati menyampaikan bahwa kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke desa muara tenang demi mengembangkan potensi sumber daya manusia ( SDM) dan Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk membahas tentang perlengkapan buku perpustakaan yang ada di dasa muara tenang.
“Saya sangat senang dengan sambutan dari warga desa Muara Tenang dan sangat kagum dengan adat istiadat daerah Semende yang sangat kental. Dan berharap akan membuat masyarakat lebih meningkatkan lagi baik dalam bidang membaca, kesenian, kerajinan bahkan SDM nya apalagi PLT Bupati Muara Enim asli putra Semende,” katanya.