BerandaSemendeTegas Tanamkan Pendisiplinan Prokes, Polsek Semendo Berikan Sanksi Pada Pelanggar

Tegas Tanamkan Pendisiplinan Prokes, Polsek Semendo Berikan Sanksi Pada Pelanggar

375
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News, SEMENDE – Polsek Semendo gelar razia masker dalam hal penertibanan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Selasa (06/10/2020).

Dari pantauan awak media di lapangan, sangat disayangkan masih banyak pelanggar yang melalaikan protokol kesehatan’ diantaranya dalam penggunaan masker.

Padahal jajaran Polsek semendo tak jenuh-jenuhnya menghimbau untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah dalam hal protokol kesehatan, diantaranya penggunaan masker,

Tampak jelasTerlihat para pelanggar protokol kesehatan,di beri sangsi oleh jajaran polsek Semendo,dengan menyuruh pelanggar melakukan push-up, supaya menjadi peringatan bagi masyarakat lainnya.

Kapolsek Semendo AKP Feri Firdayanto, SE menjelaskan kepada awak media “kita selalu himbau dan menekankan kepada semua masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berpergian keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, menjaga jarak (physical distance)menjauhi kerumunan massa,semua itu demi kesehatan, keselamatan diri dan masyarakat lain,”ujar Feri.

Di tempat yang sama Iptu awan Setiadi juga menyampaikan pihaknya akan terus memantau perkembangan pendisiplinan ini, “kami akan terus memantau perkembangan Pendisiplinan protokol kesehatan,sampai pandemi Covid-19 ini berakhir,”tutupnya.