BerandaSemendeTambal Jalan Rusak Pemdes Kotapadang Layak Diberi Pujian

Tambal Jalan Rusak Pemdes Kotapadang Layak Diberi Pujian

356
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News, SEMENDE – Sebagai pemimpin di desanya Tarisudin Bertanggung jawab penuh atas kenyamanan dan Kesejahteraan masyarakat Desanya.

Memang tak diragukan lagi kepemimpinan pria satu ini dalam memimpin desa Kotapadang.

Pagi ini Kepala desa Kotapadang bersama perangkat, Anggota BPD dan masyarakat gelar gotong royong, dengan menambal jalan rusak di sepanjang jalan desa Kotapadang, Minggu (18/10/2020).

Adapun jalan yang menjadi sasaran untuk ditambal itu adalah jalan yang berlubang dan rusak parah tepatnya di jalan kota Padang menuju desa gunung Agung, Rekimaijaya Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) kabupaten Muaraenim.

Tarisudin Kepala Desa Kotapadang menuturkan kepada awak media Kegiatan ini di lakukan Demi menjaga keselamatan pengendara roda dua maupun roda empat.

“Kegiatan ini kita gelar guna menjaga leselamatan pengendara baik roda dua maupun roda empat, apalagi kendaraan roda empat yang bermuatan jalan menanjak terjal di tambah lagi jalan Yang rusak parah dan berlubang sudah banyak yang slip hingga hampir tergelincir saat melintasi jalan ini,”ujarnya.

Dirinya bersama warga berharap pemerintah kabupaten Muaraenim dapat segera melakukan perbaikan jalan di desa nya itu.

“Kami berharap kepada pemerintah kabupaten, DPRD,Dinas PUPR kabupaten Muaraenim agar melakukan perbaikan jalan penghubung antar desa-desa kami ini di segerakan,” tutup Kepala Desa Kotapadang