Beranda Muara Enim SYAMSUL BAHRI SIAP LAYANI MASYARAKAT 24 JAM PENUH

SYAMSUL BAHRI SIAP LAYANI MASYARAKAT 24 JAM PENUH

15
0

Muaraenim News,  MUARAENIM – Setelah PBB dan NASDEM mendeklarasikan diri mengusung H Syamsul Bahri sebagai calon bupati di Pemilu Kada 2018 nanti, kini Partai GERINDRA turut menyatakan diri mendukung H Syamsul Bahri sebagai calon bupati di pemilu kada 2018 mendatang. Rabu, (08/11/2017)

Asgianto ketua  DPC Muara Enim dalam sambutannya menyampaikan mengenai dukungan partai GERINDRA terhadap H Syamsul Bahri karna kesamaan visi dan Misi dalam memajukan Muara Enim kedepannya nanti. Iapun mengungkapkan mengenai kehadiran kader dalam acara tersebut adalah sebagian dari jajaran pengurus saja karna mengingat hari kerja dan tidak mau merepotkan kader kader dalam aktifitasnya.

“Ia kami partai GERINDRA mendukung H Syamsul Bahri karna adanya kesamaan visi dan misi untuk memajukan Muara Enim Kedepannya nanti” ungkapnya

Turut hadir juga dalam acara tersebut Aswari Refa’i ketua DPD GERINDRA Sumsel dalam penyampaiannya mengucapkan ucapan selamat pada cabub H Syamsul Bahri atas diusungnya dia oleh GERINDRA. Diapun mengintruksikan kepada seluru jajarannya anggota kader GERINDRA untuk satu komando dan berkumitmen memenangkan Syamsul Bahri menjadi bupati Muara Enim priode 2018-2023 mendatang.

“Saya ucapkan selamat pada H Syamsul Bahri atas diusungnya ia oleh parta GWRINDRA”. Ujar Wari

Wakil ketua umum DPP GERINDRA sekaligus ketua komisi 4 DPRRI Edi Prabowo mengungkapkan alasan keluarnya rekomendasi terhadap H Syamsul Bahri dipemilukada 2018 mendatang tidak lain demi kemajuan Muara Enim karna Syamsul Bahri dengan  kumitmenya akan memajukan Muara Enim kedepannya dalam bidang pembangunan dan perekonomian.

“Keluarnya rekomendasi partai GERINDRA terhadap H Syamsul Bahri karna kumitmwnnya yang akan memajukan Muara Enim” pungkas Edi

Edi Prabowo pun menegaskan GERINDRA bukan politisi tpi pejuang politik. Sekali A maka akan tetap A takkan melarikan diri dan dia berharap kepada Syamsul Bahri kedepannya dapat mengujudkan muara enim lebih baik kedepannya.

“Saya tegaskan GERINDRA bukan politisi tapi pejuang politik”. Tutupnya

H Syamsul Bahri selaku calon bupati 2018-2023 mendatang dalam sambutannya memberitahukan setelah PBB, NASDEM dan GERINDRA ada 4 partai lagi yang telah siap mendukungnya. Jadi ia memastikan dalam pemilu kada 2018 nanti akan ada 7 partai yang siap mendukungnya. Ia juga berharap pada GERINDRA untuK bahu membahu saling membantu memajukan Muara Enim lebih maju lagi kedepannya.

“Di pemilu kada 2018 nanti saya akan diusung oleh 7 partai pendukung” Ungkapnya

Bicara soal wakil bupati yang bakal menjadi pasangannya nanti ia memastikan akhir november ini nanti akan muncul nama wakil yang bakal mendampinginya dipemilu kada 2018 mendatang. Ia tidak mau terburu-buru dalam memutuskan nama pasangannya karna dihawatirkan kalau buru buru dapat memunculkan masalah baru,
Ia berjanji tidak akan mengecewakan partai pendukungnya dan ia berjanji kepada masyarakat Muara Enim bila ia terpilih nanti ia siap melayani masyarakat 24 jam penuh.

“Bila saya terpilih nanti saya siap melayani masyarakat kabupaten Muara Enim selama 24 jam penuh”. Katanya

Penulis         : Habibi
Editor.          : Ahkam
Sumber.       : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here