Beranda Muara Enim Dishub Muaraenim Tempati Kantor Baru

Dishub Muaraenim Tempati Kantor Baru

109
0
Laporan Hafiz Muaraenim

Muaraenim News,  MUARAENIM – Dinas Perhubungan Kabupten Muaraenim menempatu kantor barunya, pihaknya melaksanakan syukuran dan Peresmian Gedung tersebut, serta dilaksanakannya pelepasan keberangkatan Umroh anggota satuan Polisi Pamong Praja di Kantor Dinas Perhubungan Jalan Lintas Muaraenim dan Prabumulih, Selasa (6/2/2018).

Kepala dinas Perhubungan, Riswandar SH MH dalam sambutannya mengatakan, dirinya sudah lima bulan sebagai kepala dinas perhubungan. Dirinya mohon bantuan untuk mengurai kemacetan akibat angkutan batubara ini,  karena sejauh ini pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk membantu memperlancar jalan raya ini.

“Laporkan yang jelek-jelek ke kami kalau ada anggota kami yang tidak baik,  hal ini untuk memperlancar transportasi dari Kabupaten Muaraenim hingga ke Palembang,” Katanya.

 

Selain itu dia menambahkan,  pihaknya melepas sebabyak 19 orang tks dari satuan pol PP yang akan berangkat unroh,  karena sejuh ini dirinya masih sebagai pelaksana tugas sebagai kasat pol pp setempat.

“Pelepasan anggota Pol PP ini merupakan salah satu rangkaian acara syukuran ini, sebanyak 19 orang yang berangkat,  umroh selama 19 hari ini, ” katanya.

Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Saisohar dalam sambutannya mengatakan,  kepada seluruh staf perhubungan yang sudah menepati kantor baru ini,  namun dirinya tak menginginkan semunya bekerja lebuh giat lagi,  jangan sampai kena sidak, karena terlambat atau tidak masuk kerja.

“Kepada tks pemerintah tidak menyediakan honor,  kalaupun ada itu merupakan inisiatif dari dinas terkait, ” Kata Muzakir.

Terkait dengan angkutan batubara,  pihaknya baru beberpa perusahaan yang tidak menggunakan jalan raya,  sebagian besarnya masih melintas di jalan raya,  maka dari itu dia meminta supaya perusahaan lebih menjaga stabilitas di jalan raya.

“Kami minta kepada pihak perusahaan untuk menjaga kelancaran di jalan raya,  menjaga kestabilan di jalan kita ini, ” pungkas Muzakir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here