Pemprov Akui Kabupaten Lahat Tuan Rumah Yang Baik Di Penutupan NPCI Peparprov Sumsel 1V Lahat 2023

Laporan ; Melita

Muaraenimnews.com LAHAT- Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Sumsel Rudi Irawan, akui Kabupaten Lahat menjadi tuan rumah yang sangat baik, penyampaian tersebut berlangsung pada acara penutupan NPCI PEPARPROV Sumsel 1V Lahat 2023 di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat pada hari Minggu 01/10/2023.

Sudah di ketahui Opening National Paralympic Comitee Indonesia (NPCI) Pekan Paralympic Provinsi Sumatera Selatan 1V Lahat 17 /09/2023, match 27-30 09/2023, closing 01/10/2023.

Dalam kesempatan itu Ia mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lahat yang menurutnya Kabupaten Lahat selaku tuan rumah yang sangat baik.

Di acara itu Dia mengucapkan selamat kepada Kabupaten yang telah berprestasi di ajang NPCI PEPARPROV Sumsel 1V Lahat 2023.

” Dengan prestasi yang di raih, bisa lebih meningkatkan prestasi di ajang- ajang yang lain mewakili Provinsi Sumsel,” harapnya

Bupati Lahat H.Cik Ujang SH diwakili Sekda Chandra SH.MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemprov yang telah mengapresiasi Kabupaten Lahat selaku tuan rumah NPCI Peparprov Sumsel 1V Lahat 2023.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak- pihak penyelenggara, yang telah berpartisipasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, NPCI Peparprov Sumsel 1V Lahat berjalan dengan lancar sehingga Kabupaten Lahat meraih prestasi yang gemilang dengan meraih Juara Umum.

” Selamat atas prestasi yang di raih, jangan mudah bangga, jadikan motivasi untuk di even selanjutnya baik tingkat Nasional sampai tingkat Internasional,” katanya.

Selanjutnya atas nama Pemkab Lahat Ia mengucapkan permohonan maaf kalau ada kekurangan atau kenyamanan selama berada di Bumi Seganti Setungguan, harapannya semoga bertemu lagi dan silaturrahmi tetap berjalan terus.

” Alhamdulillah Pekan Paralympic Provinsi Sumsel 1V Lahat berjalan dengan baik, Kabupaten Lahat Meraih Juara Umum, di susul Muara Enim, dan Musi Banyu Asin peringkat ke-3,” ungkap PB Peparprov Rian Yohwari.

Show More
Back to top button