Beranda Muara Enim Pintu Kantor Gerindra Digedor Musadeq

Pintu Kantor Gerindra Digedor Musadeq

238
0

Muaraenim,  News – Kejadian mengejutkan terjadi di Kantor DPC Gerindra Muara Enim. Selasa (6/6) pagi sekitar pukul 08.00 wib, pintu kantor Partai Berlambang Garuda ini digedor keras oleh Musadeq Sai Sohar bersama rombongannya.

Bukan tanpa alasan adik kandung Bupati Muara Enim ini mendatangi kantor DPC Gerindra, diinya hendak mengambil formulir pendaftaran calon Wakil Bupati dari Partai yang dipimpin Prabowo ini.

Diterima oleh Bendahara Panitia Pendaftaran, Kholil, Tanpa basa basi, Musadeq datang dan mengisi buku tamu pendaftaran calon diiringi rombongan dari pendukung dan simpatisan.

Dikatakan Ketua Panitia Penjaringan, A Muslim, Musadeq bersama rombongan datang tanpa pemeberitahuan dahulu ke panitia. “Tidak ada pemebritahuan dari Musadeq maupun timnya. Jadi kami sempat kelabakan saat tombongan datang,” ujar Muslim.

Sampai saat ini, lanjut Muslim, sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 5 kemarin, sudah ada 5 orang yang datang untuk mengambil formulir.

“Yang memgambil formulir untuk Calon bupati empat orang, yaitu, Ahmad Yani, Adriansyah, Komarudin, Syuryadi. Sedangkan untuk Cawabup baru Musadeq,” ujar Muslim.

Diterangkan Muslim, sejak dibuka hingga berakhirnya waktu pendaftaran juga sekaligus waktu pengembalian bagi yangsudah mengambil. “Jadi tanggal 5 hingga akhir yaitu tanggal 21 sudah menjadibsatu waktu pengambilan dan pengembalian,” pungkasnya.

Penulis    : Refi
Editor      : Ahkam
Sumber   : muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here