Beranda Muara Enim MANTAPKAN DIRI SEBAGAI BALON WABUP OCTHA KEMBALIKAN BERKAS PENCALONAN

MANTAPKAN DIRI SEBAGAI BALON WABUP OCTHA KEMBALIKAN BERKAS PENCALONAN

114
0

Muaraenimnews.com, Muaraenim – Langkah Eka Octha Reza SH MH untuk maju di bursa pilkada Kabupaten Muaraenim semakin mantap,  setelah dirinya diiringi orangtua dan simpatisan mengemblikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati di Partai Gerinda dan Partai Nasional Demokrat, Selasa (20/6/2017).

Kepercayaan tinggi Ochta menambah motivasi dirinya,  setelah positif mendapat restu dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoe Sudibio.

Pengambilan berkas formulir bakal calon bupati Muaraenim iitu oleh Eka Ochta Reza SH MH yang merupakan ketua bidang hukum Partai Perindo DPW Sumatera Selatan itu, di iringni timnya dari kediaman orangtuanya di Jalan Dr Ak gani Kelurahan Tungkal Muaraenim.

Ochta yang merupakan putra daerah Kabupaten Muaraenim ini yakin dapat bersaing dengan kompetitor lainnya di pilkada 2018 nanti,  hal ini di dukung dengan usia masih muda dan enerjik, pendidikan yang mumpuni dapat menjadi modal dasar sebagai pemimpin di wilayah ini.

“Kita sudah mengembalikan berkas ke Partai Gerindra dan Partai Nasdem,  harapan kita dapat tercapi menuju muaraenim dua nantinya,  karena saat ini kita mengembalikan berkas pencalonan sebagai wakil bupati, ” Papar Ochta.

Selain sudah mendapat restu dari Ketua DPP Perindo Hari Tanoe, Ketua dan Sekjen Perindo dan dpw sumsel serta ketua dpc prindo muaraenim telah menyampaikan dukungan penuh terhadap anak muda ini.

“Dengan ridho Allah swt, kita siap maju sebagai calon wakil bupati Muaraenim, yang memotivasi kita maju, pertama karena saya putra daerah muaraenim dan selanjutnya kita dapat restu dari pimpinan partai ”  Kata Ochta.

Penulis   : Ahkam
Sumber :  Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here