Beranda Muara Enim JASAD TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DI KEBUN BALIT SEMBAWA

JASAD TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DI KEBUN BALIT SEMBAWA

144
0

Muaraenim News, Banyuasin– Mendadak geger warga dalam wilayah Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin ini, pasalnya ada ditemukan sesosok mayat pria tanpa identitas di Jalan perkebunan di kawasan balit sembawa dalam posisi terlentang dan dalam kondisi bersimba darah.

Informasi yang dihimpun orang yang kali pertama mengetahui adanya jasad pria tak dikenal itu sekira pukul 23.30 wib oleh Feriansyah yang tercatat sebagai warga Desa Mainan sebagai bertugas Jaga kebun dikawasan Balit Sumbawa saat dalam perjalanan mau pulang kerja, cakapnya dengan wartawan (22/8) dini hari.

Ciri-ciri Mx jenis kelamin laki-laki itu saat di temukan memakai sandal jenis heger memakai Celana pendek, Kaos hitam dan kondisi MX di sekujur tubuh banyak luka bekas benda tajam dan terlihat dibagian lengan tangan kanan dengan memakai jam dan Leher dijerat pakai tali, sehingga seluruh tubuhnya berkelumuran darah.

Menurut cerita saksi ” beliau mau pulang kerja divisi satu balit sembawa, setibanya di lokasi kejadian terlihat oleh sorot sinar lampu sepeda motor miliknya dan setelah didekati ternyata jasad orang dalam posisi tergeletak yang rupanya sudah menjadi mayat, kemudian dia langsung melapor ke pos satpam terdekat”, jelasnya.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi melalui Kapolsek Pangkalan Balai Iptu Bayu setiawan Sik yang mendapat laporan langsung menuju kelokasi kejadian perkara (TKP) dan mengatakan bahwa korban ini yang di duga kuat merupakan korban pembunuhan, saat diminta konfirmasinya.

“Sampai saat ini dengan dibantu dari Polres Banyuasin jajaran Polsek Pangkalan Balai yang dikomandoi oleh Kapolsek, sedang melakukan penyelidikan”, jelasnya.

Penulis : Waluyo
Editor   : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here