Beranda Muara Enim ADRIANSAH : SAATNYA YANG MUDA YANG MEMIMPIN

ADRIANSAH : SAATNYA YANG MUDA YANG MEMIMPIN

158
0

Muaraenimnews.com, Muaraenim – Adriansah SE Bakal Calon Bupati Kabupaten Muara Enim, Kepada muaraenimnews.com mengungkapkan saatnya Muaraenim berubah dengan jargonnya, saatnya  yang muda yang memimpin, Jumat,  (7/7/2017).

Jargon ini dibuktikannya dengan sudah mengambil dan mengembalikan berkas pencalonan Sebagai Balon Bupati ke beberapa partai politik (parpol)  di Kabupaten Muaraenim.

Kemarin (6/7/2017)  sekitar pukul 14.00, Adriansah,  sudah mengambil berkas pencalonan Bupati Muara Enim di DPC Partai Hanura. Saat pendaftaran Adriansah,  di terima ketua DPC Hartai Hanura dan ketua tim penjaringan cabup.

Saat pendaftaran Adriansah nampak, bersamaan dengan salah satu tokoh masyarakat Muara Enim yang juga mantan wakil Bupati Muara Enim H Hanan Zulkarnain. Keduanya nampak sempat mengabadikan moment foto bersama.

Adriansah mengatakan,  pengambilan berkas di Partai Hanura ini merupakan bentuk keseriusannya mengikuti proses  pilkada di Kabupaten Muara Enim tahun 2018  mendatang, dan membangun komunikasi politik dengan Partai Hanura..

“Sebelumnyam  saya sudah mengembalikan formulir pencalonan di PDIP, Partai Gerindra , Nasdem dan Partai Demokrat. jargon saya, Saatnya Yang Muda Yang Memimpin,”  kata putra  kelahiran Desa Pulau Panggung kecamatan Tanjung Agung 12 maret 1978 yang saat ini menjabt ketua KNPI dan  wakil ketua bidang pemenangan pemilu di DPD Partai Golkar Muara Enim ini kepada wartawan.

Penulis  : Ahkam
Sumber : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here