Beranda Muara Enim BENTUK BINA ROHANI DAN MENTAL ANGGOTA POLRES LAHAT

BENTUK BINA ROHANI DAN MENTAL ANGGOTA POLRES LAHAT

13
0
HIDMAT : Ustad menyampaikan ceramah yang di ikuti dengan hidmat oleh anggota Polres lahat dan jajaranya.

Muaraenim News,  LAHAT – Dalam membentuk rohani dan metal jajaran Polres dan Aparatur Sipil Negara Lahat kamis (2/11/2017) mengikuti kegiatan di acara Binrohtal di mushola  Alihklas Polres Lahat yang menghadirkan Ustad Mustaqin. Kegiatan ini bertujuan agar para Anggota Polres Lahat baik pimpinan dan anggotanya mempunyai rohani dan metal yang sehat dan mencerminkan seorang anggota yang berahlak mulia.

“Ini sudah sesuai dengan program Promoter polri yang salah satunya agar Anggota Polri mempunyai mental dan rohani yang terbentuk sesuai angama dan kepercayaan masing – masing dan berketuhanan Yang Maha Esa.” terang Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalaui Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar Tumud.

Selain itu juga dalam tausiahnya Ustad Mustaqin menyampaikan agar setiap Anggota Polres Lahat memiliki tandan – tanda orang muslim yang beriman.

“kita meminta agar anggota Polres Lahat dalam menjalankan tugas keseharianya tetap memegang teguh agama agar tercermin Polisi yang berbudi luhur dan berdedikasi tinggi,” Ungkap Sabar.

Sabar menambahkan,  acara yang di laksanakan ini juga di katakan bahwa sudah menjadi acara rutin Polres Lahat dan menjadi salah satu bentuk kegiatan dari Program Kinerja Polri.

“Seminggu sekali setiap hati kamis di ikuti oleh  Perwira ,Bintara dan Aparatur Sipil Negara (PNS) yang ada di Polres Lahat,” Pungkasnya.

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here