Beranda Semende Diduga Pengerjaan Jalan Setapak Desa Seri Tanjung Tidak Sesuai Spek

Diduga Pengerjaan Jalan Setapak Desa Seri Tanjung Tidak Sesuai Spek

126
0

Laporan Zulkarnain

Muaraenim News, SEMENDE –
Menurut perintah dari Presiden RI Jokowi, bahwa Kejaksaan, Kepolisian, Masyarakat, Wartawan, Lsm ,harus mengawasi dana desa yang ada, terutama pembangunan desa.

akan tetapi disini awak media menemukan kejanggalan dan diduga pengerjaan jalan setapak tidak sesuai speknya karena terlihat pengerjan jalan setapak mengunakan batu mangga bukan koral atau spelit, jalan setapak yang bersumber dari Dana Desa termen Ke 3 (tiga) tahun 2019 dengan volome pekerjaan. panjang 225, lebar 1,25 tingi 0,15 dengan total angaran Rp.123.355.000.(seratus dua puluh tiga juta tiga ratus lima puluh lima ribu rupia.

saat ingin di konfirmasi kepada kades yang bersangkutan kepala desa lagi dinas luar, lalu dicoba konfirmasi melalui via washapp tidak ada balasan sama sekali dari kepala desa Seri Tanjung

Riki selaku pendamping desa meyampaikan melalu via telpon membenarkan bahwa bangunan di Desa seritanjung tersebut adalah Dana Desa termen ke 3 (tiga) tahun 2019.
” untuk pengerjaan jalan pun manual gak pakai molen karena proses pengerjan tergantung dari Desa kalu dia ada molen ya pakai molen kalu engak pakai tempat adukan biasa” tutup Riki