Beranda Semende PKPNU Muaraenim Gelar Pendidikan Kader Penggerak NU ke III

PKPNU Muaraenim Gelar Pendidikan Kader Penggerak NU ke III

437
0

 

Laporan Supaya

Muaraenimnews.com, SEMENDE -Menjadi kader tidaklah sebatas menjadi anggota saja melainkan harus berilmu, disiplin dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap sebuah organisasi sebesar nama NU.

Guna menciptakan kader yang baik dan berwawasan keagaamaan dan kebangsaan yang luas PKPNU Kabupaten Muaraenim menggelar Pendidikan Kader Penggerak NU ke 3 yang digelar di Pondok Pesantren Al-Haromain Desa Pulau Panggung kecamatan Semende Darat Laut (SDL) kabupaten Muaraenim. Senin (04/10/2021).

Acara ini sendiri dihadiri langsung oleh instruktur dari Depok Jakarta Pusat Amir Ma’ruf, acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Semende Heri Irawan, Dandramil Semendo, Camat SDL Edi Suprianto, Camat SDT Khairul dan Pemerintah Desa Setempat.

Pada acara ini nampak antusias dari para peserta yang mengikuti pendidikan tersebut.

Ketua Tanfiziah PCNU Muaraenim Gus Ahmad Mujtaba kepada awak media mengatakan acara tersebut digelar adalah sebagai Ikhtiar mengkoordinir jemaah merapikan jamiyyah. “Seperti yang kita ketahui untuk saat ini kita harus menguatkan nilai-nilai ke NU an yang harus di kedepankan agar tidak luntur” katanya.

PCNU Muaraenim juga terus berkomitmen untuk menciptakan kenyamanan dalam beragama dan berbangsa serta menolak radikalisme.