Beranda Semende Atap Gapura Perbatasan Kabupaten Muaraenim-Lahat Ambruk.

Atap Gapura Perbatasan Kabupaten Muaraenim-Lahat Ambruk.

282
0

Kondisi Gapura Perbatasan Kabupaten Muaraenim dengan Lahat kian memprihatinkan. (Foto/MN/Ali S) 

Laporan Ali Sadikin

Muaraenim News, SEMENDE – Atap Gapura Perbatasan Kabupaten Muaraenim-Lahat Ambruk,  hal ini terjadi lantaran gapura tersebut sudah rapuh termakan usia,  hal ini berdasar pantauan langsung wartawan media ini dinlapangan,  Selasa (9/12/2019).

Gapura yang terletak di jalan lintas provinsi tersebut tepatnya di desa Tanah Abang, Kecamatan Semende Darat Laut,(SDL), Kabupaten Muaraenim,  hampir habis diterpa angin, hal ini tentunya membahayakan pengguna jalan yang melintas. 

Aan (39) salah seorang sopir truk yang melintas di jalan tersebut mengatakan atap dan kayu gapura ini semakin rusak,  hal ini bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan apalagi ini jalan lintas.

“Hampir setiap waktu kendaraan baik mobil maupun motor yang lewat sini mas, ditambah lagi seringkali pengendara istirahat disini karena kelelahan, sehingga ini bisa saja memakan korban,  kalau gapura ini ambruk” ujarnya.

Aan berharap pihak terkait sesegera mungkin memperbaiki gapura batas kota ini,  sebelum meakan korban, karwna kondisinya saat ini kian memprihatinkan.

“Kami sangat berharap pemerintah dapat segera memperbaiki atap gapura tersebut sebelum menimbulkan dampak kepada penguna jalan,” pungkasnya.