Beranda Semende Kapolsek Semendo Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

Kapolsek Semendo Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

206
0

 

Laporan Mukhlisin

Muaraenimnews.com, SEMENDE –Giat Kapolsek Semendo dan anggota melaksanakan safari Jum’at di Masjid Al -MUKTAQIM 1 Desa Penyandingan kecamatan Semende Darat laut kabupaten Muara Enim, Kapolsek Semendo Iptu M Heri Irawan, SE mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.
Tidak hanya mengingatkan masyarakat, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan sinegritas antara kepolisian dengan masyarakat.

“Pandemi belum berakhir, saya minta masyarakat tetap terapkan 3 M, pakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,”himbau Iptu M. Heri Irawan, didampingi Bhabinkamtibmas Semende Darat Iaut Bripka Novi Dwi Lafat, Jum’at (28/5).
Dirinya juga mengajak masyarakat penyandingan untuk bekerjasama dengan Kepolisian, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
Memberikan himbauan agar mengawasi anak – anaknya dalam mengendarai R2 tidak mengunakan kenalpot Reacing.

“Insya Allah kegiatan safari Jum’at ini terus kita lakukan dalam menjaga hubungan tali silahturahmi, dengan masyarakat,”ungkapnya.
“Kita akan kunjungi seluruh Masjid di setiap jumat juga seluruh desa wilayah hukum polsek semendo,” Tutur IPTU M Heri Irawan SE .

Dirinya juga mensosialisasikan kepada masyarakat kalau mau bepergian ke pulau jawa harus membawa hasil tes antigen. Dan meminta kapada orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak muda, agar tidak melakukan balapan liar di sore hari, karena dapat menimbulkan kecelakaan akan merugikan anak kita sendiri.

“Saya juga meminta kepada orang tua agar kendaraan roda dua tidak mengunakan kenalpot racing. Jika nanti anak-anak mereka terjaring razia kenakalan remaja, sehingga mereka tidak menyalahkan atau berfikiran buruk kepada kepolisian,”pinta Kapolsek.

“Kami juga berharap, dan menghimbau masyarakat yang akan membuka lahan untuk bertani, jangan dengan cara dibakar,”tandasnya