Beranda Semende Buruknya Kondisi Jalan Lintas Simpang Meo-Semende Pengendara Mengeluh

Buruknya Kondisi Jalan Lintas Simpang Meo-Semende Pengendara Mengeluh

485
0

Laporan Ainal Akram

Muaraenim News, MUARAENIM – Pengguna jalan keluhkan kondisi jalan yang diselimuti rumput liar, ditambah kondisi jalan berlubang di sepanjang jalan Sumatra Selatan dari Simpang Meo menuju Semende, Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan. Selasa, (25/02/2020).

Jalan yang berstatus jalan provinsi itu kondisinya sangat memprihatinkan. Rumput liar menyelimuti bahu kiri kanan jalan, sementara di jalan ini banyak kendaraan yang melintas mulai dari kendaraan pribadi sampai angkutan umum.

Berdasarkan pantauan wartawan Muaraenim News dilapangan, sekitar belasan kilometer badan jalan diselimuti rumput liar. Akibatnya, pandangan pengguna jalan pun terganggu. Bahkan, kondisi badan jalan sudah mulai rusak. Jalan licin dan berlubang menjadi momok menakutkan bagi para pengendara jika melintasi jalur tersebut.

Dadang (40) salah satu pengendara menyampaikan keluhannya saat diwawancarai awak media “Kami mengeluhkan Kondisi jalan provinsi yang berada di wilayah ini, banyak yang rusak dan berlubang. Juga sempit akibat diselimuti rumput liar,” ujarnya

Tidak sampai disitu dirinya mengeluhkan saat berpapasan dengan kendaraan yang cukup besar dirinya berharap pemerintah segera turun tangan akan hal ini, “terkait kondisi jalan yang tidak terawat ini kami juga takut, sebab saat berpapasan dengan mobil atau truck selalu terkejut dikarnakan jalan yang begitu sempit, kami berharap pemerintah segera memberikan solusi terkait hal ini,” Harap Dadang