Beranda Semende Lia Anggraini Hadiri Pelantikan Ketua DPC NU Disegamit SDU

Lia Anggraini Hadiri Pelantikan Ketua DPC NU Disegamit SDU

141
0

 

Laporan Andi Razak Efendi

Muaraenimnews.com, SEMENDE – Lia Anggraini SH,MH, selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, menyempatkan diri menghadiri acara pelantikan pengurus DPC NU yang digelar Pondok Pesantren Darul Ulum yang terletak di Danau Ringkih Segamit Semende Darat Ulu, Senin (15/11/2021).

Dalam acara ini Lia Anggraini menyampaikan ucapkan terimahkasih kepada ketua NU, Pimpinan Pondok pesantren Darul Ulum, kepada semua ustadz beserta masyarakat Segamit yang telah mengundangnya dalam acara pelantikan.

“Kami ucapkan terimahkasih kepada ketua NU, Pimpinan Pondok pesantren Darul Ulum, kepada semua ustadz beserta masyarakat Segamit yang telah mengundang saya dalam acara pelantikan DPC NU ini.

“Saya juga ucapkan terimakasih yang sebanyak- banyaknya kepada masyarakat segamit khususnya, dimana pada saat pilihan legislatif lebih kurang dua tahun yang lalu, tela memilih saya dan memperjuangkan saya untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel,” ucap Lia kepada masyarakat Segamit.

Lanjut Lia, “Saya sangat mengapresiasi semua kegiatan ini dan selalu berharap semoga NU berkembang dan menjadi panutan di Semende Raye khususnya dan umumnya di Indonesia, besar harapan saya umat Islam selalu bersatu dan tidak terpecah belah. Saya juga akan selalu berjuang untuk masyarakat Semende dan selalu menyampaikan aspirasi dari masyarakat didapil saya,” ujar Lia.

Ditempat yang sama kepala Desa Segamit Sinwani mengatakan sangat mendukung pelantikan pengurus DPC NU ini. ” Kami sangat mendukung dengan adanya pelantikan pengurus DPC NU ini dan semoga NU ini selalu terus berkembang dan lebih maju kedepannya,” pungkasnya.

Turut hadiri parah Pemuka Agama,tokoh tokoh Agama,Tengku dan Ustadz dari berbagai Pimpinan Ponpes yang ada di Semende Raye, seperti Tengku Musa,Tengku erfani,Tengku Muhizar dan ustadz Azhari.