BerandaSemendeAkses Jalan Kampung 4 Desa Cahaya Alam Terkesan Terabaikan

Akses Jalan Kampung 4 Desa Cahaya Alam Terkesan Terabaikan

446
0

 

Laporan Ilhamudin

Muaraenim News, SEMENDE – Ruas jalan menuju kampung 4 Desa Cahaya Alam Kec. Semende Darat Ulu kabupaten Muara Enim belum mendapat perhatian dan penangan dari pemerintah. Banyak titik jalan yang di genangi air dan berlumpur. Meskipun sudah ada pembangunan namun ini baru berapa meter saja.

Irwanto salah seorang warga Desa Cahaya Alam mengungkapkan kepada awak media agar ruas jalan sepanjang lebih kurang 4 km ini mendapat perhatian serta penanganan dari pemerintah.

“Kami warga Desa Cahaya Alam sangat berharap agar ruas jalan ini segera di bangun oleh pemerintah. Sebetulnya kami sudah sangat sering mengusulkan pembangunan ruas jalan ini melalui musrinbang, namun hingga saat ini belum juga terialisasi”, ungkapnya, Kamis (24/13/2020).

Dedi warga kampung 4 Desa Cahaya Alam juga mengatakan, saat musim hujan tiba tak jarang kami harus menenteng alas kaki ketika melewati jalan ini. Terlebih lagi anak-anak kami setiap hari harus melepas sepatunya jika hendak berangakat ke sekolah.

“Setiap kali kami bepergian melewati jalan ini kami terpaksa melepas sepatu atau sandal kami jika sedang terjadi musim hujan. Demikian juga dengan anak-anak kami selaku generasi penerus bangsa, mereka harus melepas sepatunya ketika hendak pergi masuk sekolah. Dan tak jarang anak kami batal masuk sekolah karena terpeleset di jalan yang licin dan berlumpur ini”, tutup Dedi.