Beranda Muara Enim BANDIT SPESIAL BOBOL RUMAH DiICIDUK POLISI

BANDIT SPESIAL BOBOL RUMAH DiICIDUK POLISI

211
0



Laporan : Azhari 

Muarenim Muaraenim News, MUARAENIM -Dua pelaku dari lima tersangka,bandit spesialis pembobol rumah berhasil diciduk polisi. Penangkapan terhadap residipis kambuhan itu dilakukan pada Jum’at,(15-12-2017) lalu di Jalan Nigata Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih. K

Kelima tersangka tersebut, telah melakukan pembobolan rumah di Desa Sumaja Makmur , Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, milik Subarno (49), disaat korban sedang pergi menghantarkan anaknya ke sekolah dan langsung menuju kebun karet miliknya, Rabu, (8-11-2017) bulan lalu.

Adapun para pelaku pembobolan rumah yang tertangkap oleh polisi tersebut,yakni Milzani (25) dan dan Fredy (34) sementara DM,IC dan NY belum tertangkap. Kelima tersangka itu, tercatat sebagai warga dusun V Desa Sumaja Makmur Kecamatan Gunung Megang Muara Enim.

Berdasarkan informasi yang didapat awak media Lahat Hotline pada Sabtu,(16-12-2017) Subarno mengetahui rumahnya telah dibongkar maling, berkat adanya informasi dari warga yang menyusul kekebun. Subarno, saat tiba dirumah melihat pintu bagian dapur dalam keadaan terbuka ada bekas congkelan benda tumpul, ternyata 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vega ZR warna merah miliknya yang semula berada di ruang tengah sudah tidak ada lagi.

Selain itu lemari pakaiannya sudah terbongkar yang juga berisikan 1 (satu) lembar STNK, 1 (satu) buah KTP,1 (satu) buah Sim C,1 (satu) buah buku tabungan bank BRI, 1 (satu) unit HP android,dan uang tunai sebesar Rp.150,-Ribu semuanya digondol maling tersebut.

Dengan peristiwa itu, Subarno mengalami kerugian mencapai lebih kurang Rp.10,-juta dan melaporkannya ke Polsek Gunung Megang. Hal ini dibenarkan Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, didampingi kabag humas Polres Muara Enim AKP Arsyad AR melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan bersama Kanit Reskrim Polsek Gunung Megang Ipda Raja Toga Paruhum, STrK.

Editor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here