69 SISWA SMPN 2 SDT DILEPAS,  KEPALA SEKOLAH BARU DISAMBUT

Laporan Zulkarnain  SP.

Muaraenim News, SEMENDE – Sebanyak 69 orang siswa siswi SMP Negeri 2 Semende Darat Tengah (SDT) hari ini, Sabtu (27/4/2019) di lepas, setelah mengikuti pendidikan selama selama tiga tahun. Disisi lain Kepala Sekolah yang baru di sambut oleh dewan guru dan puluhan siswa sekolah itu.

Acara yang dikemas dalam pelepasan siswa siwi dan guru tersebut sekalihus perkenalan denga  kepalah sekokah baru di laksanakan di Desa Tenam Bungkuk, Pagi tadi dari pukul 8.00.

Ketua panitia, Zulkipli pada acara ini meyampaikan Pada hari ini pelepasan siswa siswi kelas IX dan salah satu stap penggajar pindah ke smp n 1 SDL, sekaligus memperkenalkan kepalah sekolah yang baru.

“Acara hari ini dilaksanakan atas keinggenan dari seluruh wali murid kelas IX, bukan pihak sekolah,”dan dananyapun  di dapat hasil sumbanggan wali murid sendiri,” ujar Zulkili

Menurutnya, untuk penggambilan kelulusan akan di laksanakan pada tanggal 27atau 28  nanti dan di harapkan ke padah seluruh wali murid untuk dapat mendampinggi anak nya.

Sementara itu Mulyono SPd, Kepalah SMP 2  yang baru, dalam perkenalan dirinya mengatakan dia merupakan penggajar di smp  ini.

“Insyallah kami akan melanjutkan apa yang di cita cita kan oleh almarhum bapak Karman, (Kepala Sekolah yang lama). Untuk keluarga yang di tinggalkan semogah di beri ketenangan,  almarmum semoga mendapat penggampunan dan di terimah di sisi Allah,” Papar Mulyono.

Kepada anak anak didik dirinya memotivasi untuk meraih haraoan dan cita-cita. Raihlah cita cita kalian dan kalian akan melanjut ke jenjang lebeh tinggi, di sana kalian akan mendapat teman baru guru baru. Sementara untuk bapak Yustam SPd Terimahkasih selamah ini telah mendidik anak anak SMP N 1 SDT, dan akan berpidah tugas ke smp n 1 sdl,” Papar dia.

Disisi lain Seftia Ulandari, siswi  kelas IX yang di lepas hari ini meyampaikan, ucapan terimah kasih kepada kepalah sekolah dan segenap dewan guru yang telah bayak memberikan ilmu pengetahuan.

“Kami alhamdulillah sudah menempuh pendidikan di sink, terimakasih jasa bapak ibu guru kami. Untuk adik adik kelas kami, belajarlah yang rajin dan mintak maaf kalu selamah ini kakak kelas ada salah,” tutunya.

Show More
Back to top button