BerandaSemendePeduli Korban Kebakaran, CRKS Semende Salurkan Bantuan Sembako

Peduli Korban Kebakaran, CRKS Semende Salurkan Bantuan Sembako

164
0

 

Laporan Andi Razak Efendi

Muaraenim News, SEMENDE– Peduli Korban Kebakaran, Puluhan Anggota CRKS Semende Salurkan Bantuan sebako di desa Perapau. Empat hari berlalu musibah kebakaran yang melalap dua rumah di desa Perapau, milik bapak Burni dan bapak Dahyan.

Ketua umum CRKS (Comonitas RX-King Semende) ketika ditemui awak media mengungkapkan “semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan menghibur keluarga kita yang sedang tertimpah musibah kebakaran,” ucapnya, Jumat (11/12/2020).

Lanjut Fairuz, walaupun nilai yang di berikan tidaklah seberapa, namun jangan dilihat nilainya kami sekeluarga besar CRKS sangat ikhlas dan peduli sesama. “kami berdo’a semoga Semende raye ini dijauhkan dari segala marabahaya dan bala bencana amiin aamiin Allahuma aamiin,” Pungkasnya.

Dan diwaktu yang bersamaan kades perapau Angga, ternyata kedatangan tamu dari kades tetangga teman sejawatnya, yaitu Didi Haris Manto, kades babatan dan kades tanah Abang Herman, dengan tujuan yang Sama bersilaturahmi dan ikut bela sungkawa, karna desa teman nya sedang mengalami musibah bencana kebakaran.

“Kami turut berbela sungkawa atas terjadinya musibah kebakaran di desa perapau ini, kami mendo’akan semoga bencana di Marge Semende raye tidak terulang kembali Aamiin,” katanya.

Dirinya juga mengatakan untuk CRKS (Comonitas RX-King Semende) kami sangatlah mendukung, tetaplah untuk selalu kompak, tertib berlalu lintas dan berjiwa sosial yang tinggi. “Satu kata untuk CRKS jayala selalu CRKS,” tutupnya.