Beranda Semende Masyarakat Aremantai  Budayakan Gotong  Royong

Masyarakat Aremantai  Budayakan Gotong  Royong

96
0

 

Laporan Zulkarnain

Muaraenim News, SEMENDE – Perangkat serta Masyarakat Desa Aremantai, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muaraenim terus berupaya lestarikan budaya gotong royong. Tebukti dekatnya hubungan masyarakat dengan perangkat desa setempat, melaksanakan gotingroyon di desa mereka, Senin, (18/11/2019).

Dipimpin PJS Kepala Desa Aremantai  Dahri Amtong bersama perangkat desa dan masyarakay Aremantai bahu membahu membersikan badan jalan sepanjang 400 M di awal masuk daerah ini.

Dahri kepada media ini menegaskan, semangat gotongroyong mencerminkan persatuan antara pemerintah dan masyarakat, khusunya di Desa Aremantai ini.

“Terima kasih atas kepedulian masyarakat sehingga kegiatan gotong royong ini dapat berjalan lancer,” ujar Dahri

Di sisi lain Sahlan anggota BPD Desa Aremantai meyampaikan, kemungkinan ini adalah tugas akhir di penghujung jabatan perangkat desa,  yang telah bertugas selama lima tahun belakangan ini, dia berharap kepala desa yang baru nantinya tetao akan menjaga budaya gotongroyong ini.

“Semoga kegiatan gotong royong ini bisa tetap berlanjut dan di jaga oleh Kepala Desa yang baru dan bisa di tingkatkan lagi demi menjaga kebersihan desa,” pungkas Sahlan.