Beranda Muara Enim Polres Muaraenim Gelar Razia Cipta Kondisi Tahun Baru

Polres Muaraenim Gelar Razia Cipta Kondisi Tahun Baru

510
0

 

Laporan Tim Muaraenim News

 

Muaraenim News, MUARAENIM – Tidak ditemukannya penjualan petasan atau mercon dan kembang api yang berdaya ledak tinggi  pada razia yang digelar polres muaraenim / sumatera selatan jumaat sore tadi, Jumat, (29/12/2017). Dipastikan tidak akan ada pesta mercon dan kembang api yang membahayakan warga kabupaten ini.

Pantauan muaraenim news di lapangan, sekitar pukul 15.00 hingg berita ini di tulis, satu persatu toko yang berada di pasar muaraenim di geledah aparat kepolisian setempat, dari satu lorong ke lorong lainnya.

Dalam razia ini, pedagang mercon baik toko maupun di kaki lima tidak lepas dari pantauan dan di geledah langsung petugas.

Meski  pihak polres muaraenim sudah melakukan razia ke beberapa titik di pasar setempat . Namun dalam razia ini tidak menemukan mercon yang berdaya ledak tinggi.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP di dampingi Kabag Humas AKP Arsyad SH, melalui Pimpinan operasi Bripda Yeri Gunawan Kanit Dalmas Satu Polres Muaraenim Mengatakan,  Operasi Cipta Kondusif Ini Digelar Dalam Rangka Menghadapi Malam Tahun Baru 2018 .

“Kita ingin malam tahun baru ini aman dan tenteram tanpa adanya petasan yang membahayakan masyarakat,” kata Yery.

Adapun sasaran yang dirazia para pedagang mercon baik toko maupun pedagang kaki lima // hal ini dilakukan supaya pada malam perayaan tahun baru tidak ada petasan yang mengganggu ketertiban umum.

“Sejauh ini kita belum menemukan mercon atau petasan yang akan mengganggu perayaan malam tahun baru,” pungkasnya.

 

Edithor : Hafiz

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here