Beranda Muara Enim BPBD  Koordinasi Siaga Darurat Bencana Banjir dan Longsor

BPBD  Koordinasi Siaga Darurat Bencana Banjir dan Longsor

8
0

Laporan.  : Habibi

Muaraenim News. MUARAENIM –  Rapat Koordinasi Siaga Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor di  BPBD Muara Enim, yang dipimpin langsung oleh bupati Muara Enim Ir Muzakir Saisohar, yang dihadiri oleh utusan Basarnas kantor perwakilan kabupaten dan Kota, juga PTBA. Yang bertempat di ruang rapat serasan sekundang pemkab Muara Enim. Selasa (09/01/2018)

Turut hadir dalam rapat tersebut. Danrindam II SWJ, Dandim 0404, Kapolres dengan kabag ops Kajari, kepala opd terkait selaku pengurus atau anggota posko siaga darurat banjir dan tanah longsor kabupaten. Muara Enim 2018.

Ir Muzakir Saisohar bupati Muara Enim yang memimpin rapat menyampaikan, bahwa posko siaga darurat ini sudah bisa terpadu mulai sekarang sampai dengan akhir maret  nanti dalam menghadapi cuaca ekstrim, dan untuk bisa memanfaatkan semua komponen apakah itu peralatan atau kemampuan sdm  tim.

“Dalam menghadapi cuaca ekstrim ini, diminta kepada seluruh posko siaga darurat untuk bisa menggunakan semua peralatan dan kemampuan sdm tim” ungkap Muzakir

Bupati juga mengharapkan  untuk mengadakan latihan gabungan demi meningkatkan kemampuan sdm tim dan peralatan yang ada untuk dapat di fungsikan semaksimal mungkin.

“Saya berharap demi untuk meningkatkan kemampuan sdm tim untuk mengadakan latihan gabungan” ujarnya.

Kalaksa BPBD Muara Enim Tasman selaku koordinator posko siaga darurat bencana banjir dan longsor, akan senantiasa berkoordinasi baik antar sesama internal tim posko maupun eksternal. Untuk nenghadapi cuaca yang ekstrim.

“Kami akan berkoordinasi sebaik mungkin antar sesama internal tim posko maupun eksternal” katanya

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here