Tiga Tahun Jebol Gorong-Gorong Ini Tak Kunjung Diperbaiki

 

Laporan Rudiyansayah Lawangkidul

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Gorong-gorong di Pasar Baru Bantingan Tanjung Enim, Kecamatan Lawangkidul Kabupaten Muaraenim ini jebol sejak tiga tahun lalu, selama itu pula kendaraan roda empat tak dapat melintasi jalan ini, Parahnya sampai saat ini belum ada perbaikan dari pihak terkait.

Pantauan wartawan Muaraenim News di lapangan, Senen (21/1/2018) kondisi gorong gorong yang jebol lobangnya menganga hampir semuanya, sehingga tidak dapat di lewati kedaraan roda empat, pengemudi kedaran roda dua pun harus exstra hati-hati saat melintas di jalur ini.

Yanto( 48 ) pengguna jalan mengatakan, jalan ini sudah lama berlobang lebih dari tiga tahun sampai saat ini belum ada perbaikan ini termasuk jalan penting untuk menuju ke pasar sayur.

“Harapan saya agar instansi terkait bisa memperbaiki setiap jalan yang berlobang yang ada di  tengah pasar bantingan ini umumnya, yang lebih penting jalan ini di dahulukan”, harapnya.

Herman, Tukang ojek, saat melewati gorong-gorong ini mengatakan, dirinya harus ekstra hati hati apa lagi kalau lagi saat membawa barang karna lobangnya sangat besar.

“Kalau gak hati-hati bisa saja kita terperosok disini, padahal jalur ini akses cukup penting bagi kami, ” Katanya.

Sementara Ashari Kepala Pasar Lawangkidul saat di temui, langsung menuju lokasi, dia mengatakan, gorong-gorong ini secepatnya segera di perbaiki.

“Secepatnya, dalam minggu-minghu ink jalur ini kita perbaiki, ” pungkas Ashari

Editor : Hafiz

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button