Beranda Muara Enim KAPOLRES MUARAENIM UTAMAKAN KERJA CERDAS

KAPOLRES MUARAENIM UTAMAKAN KERJA CERDAS

186
0

Muaraenim News, MUARAENIM – Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan, SiK MPP menekankan supaya bawahannya di jajaran Polres Muaraenim agar tidak hanya berkerja saja, melainkan bisa berkerja cerdas yang juga di sertai evaluasi yang baik.

“Jangan pernah bekerja hanya kerja saja, tapi berkerjalah cerdas dengan melihat hasil Evaluasi kejadian yang ada. ujar kapolres saat memberikan arahan usai memimpin serah terima jabatan (sertijab) dari Pjs Kapolsek Rambang Dangku Hery Irawan, SE ke Kapolsek baru AKP Apriansyah, SH MSi di aula Mapolres Muara Enim Rabu, (04/10/17).

“Polsek Rambang Dangku menjadi Polsek Acuan yang banyak tantangannya, banyak konflik, baik konflik sosial maupun lainnya. Untuk itulah bangun serta Jalin komunikasi dengan masyarakat dan satuan atas,” Ujar Leo.

Dirinya menambahkan,  dalam satu minggu Segera kuasai wilayah melalui tokoh masyarakat, tokoh agama, dan mitra kamtibmas agar bisa memperkuat jajaran wilayah.

“Adapun Kerawanan yang perlu di antisipasi adalah kasus 3C (curat, curas dan curanmor) dalam minggu ini saja sudah ada dua kasus 3C, maril kita berkolaborasi dengan instansi terkait agar permasalahan yang ada dapat teratasi,” ungkap Kapolres.

Penulis : Budi
Editor   : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here