Beranda Semende YIMP bersama PKBTEF bergandeng tangan membantu korban kebakaran Desa Gunung Agung (SDT)

YIMP bersama PKBTEF bergandeng tangan membantu korban kebakaran Desa Gunung Agung (SDT)

380
0

 

Laporan : Rudiyansyah

Muaraenim News, SEMENDE – Yayasan Insan Mulia PAMA (YIMP) MTBU bersama dengan Paguyuban Keluarga Besar Tanjung Enim Forum (PKBTEF) ikut berkontribusi dalam memberi bantuan untuk para korban kebakaran di Desa Gunung Agung, Semendo Darat Tengah, Minggu (14/10/2018).

Bantuan tersebut adalah gabungan dari YIMP dengan PKBTEF dan diantarkan secara langsung oleh tim ke lokasi kebakaran. Macam bantuan itu berupa uang tunai, seng, paku, alat sekolah, air mineral, pakaian layak pakai dan sembako. Bantuan diserahkan kepada panitia dan kepala desa di posko penerimaan bantuan.

“Kami berterimakasih kepada PT. PAMA dan PKBTEF atas bantuan yang diberikan ini, kami terima dengan senang hati serta sangat membantu untuk kami di sini.” Jelas panitia penerima bantuan.

“Saat ini sembako serta pakaian layak pakai sudah sangat banyak kami terima. Bantuan seng dan paku  ini benar-benar membantu untuk membuat tempat tinggal kami sementara ini. Semoga Allah membalas kebaikan para saudara yang membantu dan meringankan beban kami.” Lanjut panitia.

Sementara ketua tim dari YIMP Bapak Sonny mengatakan, “Bantuan ini adalah iuran sukarela yang dikumpulkan dari para karyawan PT. PAMA. Mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan tersebut dapat membantu dan meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran ini.”

Ketua PKBTEF Aini Zahrahayu juga menambahkan, “Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk membantu saudara kita di sini yang mengalami musibah kebakaran ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada YIMP yang telah mensupport dan bersinergi dengan kami, semoga sinergi ini terus berlanjut untuk membantu kepada sesama. Dan terimakasih juga kepada para donatur yang ikut menyumbangkan serta menitipkan bantuannya.”

Informasi yang media terima, sampai hari ini bantuan dari berbagai pihak terus berdatangan. Banyak dari masyarakat di sekitar daerah Semendo ikut berpartisipasi untuk meringankan para korban kebakaran.

Editor:  Hafizul Akam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here