Beranda Muara Enim TANPA BANTUAN PERANGKAT DESA 25 WARGA INI BERSIHKAN JALAN CURUP BULUH

TANPA BANTUAN PERANGKAT DESA 25 WARGA INI BERSIHKAN JALAN CURUP BULUH

8
0

Muaraenim News,  LAHAT – Tak ada kata menyerah dalam istilah kelompok POK Darwis Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat, kelompok yang berangotakan 25 orang ini terus melakukan kegiatan gotong royong jalan menuju Objek Wisata Curup Buluh agar memberikan Akses yang nyaman kepada pengunjung curup buluh. Selasa (17/10/2017)

” Jalan adalah Akses pelayanan kami terhadap pengunjung kecurup buluh, jadi kami maksukkan dalam kegiatan rutinitas kami dua minggu sekali,” kata Yaumal ketua kelompok Pok Darwis Desa Lubuk Selo.

Dalam kegiatan gotong royong kelompok Pok Darwis selain membersihkan rumput di dipinggir jalan menuju curup buluh, seperti meracun rumput dan membersihkan juga sampah yang ada di sekitar jalan, namun juga kegiatan ini untuk menjalin kekompakan.

“Inikan bentuk silaturahmi kami antar anggota Pok Darwis dan masyrakat lubuk selo, yang ikut aktif membantu kami, agar kami terus kompok selalu antar anggota,” jelas Yaumal.

Namun Yaumal meminta anggotanya agar tidak pernah putus asa dan selalu memberikan kreatifitas dan ide yang selalu membangun walau tidak pernah ada keterlibatan perangkat desa.

” Alhamdulillah selama ini kami sudah seperti keluarga terus saling mendukung walau tanpa sentuhan dari perangkat desa,” pungkasnya.

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here