Kontingen Porprov Muara Enim Siap Berlaga di Porprov Lahat

Laporan Hafiz

Muaraenimnews.com, MUARAENIM – Kontingen Muara Enim, siap berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang dilaksanakan di Kabupaten Lahat nanti, Hal ini diketahui usai rapat kesiapan kontingen yang digelar di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemda Muara Enim, Selasa (3/9/2023).

Terpantau dalam rapat tersebut, Sekda Muara Enim, Ir Yulius M.Si, selaku ketua kontingen Porprov mengajak semua lapisan terkait, untuk lebih fokus memperhatikan kontingen tahun ini, dan dapat memberikan suport

“Kegiatan ini luar biasa besarnya, dan kita sebagai abdi negara juga turut berperan serta untuk mensuport atlet-atlet kita di ajang Porprov tahun ini,” papar sekda.

Selain itu dalam rapat tersebut diketahui, panitia sudah semaksimal mungkin mempersiapkan segala sesuatunya, dari akomodasi hingga operasional kendaraan untuk para atlet yang akan berlaga nanti.

Disisi lain, sekda sebagai ketua kontingen, mengajak OPD untuk turut serta memperhatikan atlet pada saat perhelatan Porprov nanti.

Ditanya kesiapan, Sekda Yulius menyampaikan kontingen sudah siap dengan harapan menjadi juara umum. “Kita sudah siap menuju Porprov tahun ini, dengan harapan kita bisa menjadi juara umum, apalagi segala sesuatunya sudah kita persiapkan,” ungkap dia.

Disisi lain Ketua KONI Muara Enim M Candra mengatakan, rapat hari ini dilaksanakan di Pemda setempat, dipimpin langsung ketua Kontingen Ir Yulius, suport dari pemerintah daerah dalam hal ini Sekda luar biasa, betapa tidak pihaknya telah melakukan dukungan dalam segala hal.

“Kesiapan kontingen kita sudah ful, insyallah kita juara umum, dan atas dukungan sekda mengerahkan semua OPD dan mengajak perusahaan untuk turut mendukung atlet kita pada perhelatan Porprov tahun ini,” pungkas M Candra

Show More
Back to top button