Beranda Muara Enim KAKEK UZUR DI TEMUKAN TEWAS DI GARDU ASRAMA RINDAM II SWJ KARANG...

KAKEK UZUR DI TEMUKAN TEWAS DI GARDU ASRAMA RINDAM II SWJ KARANG RAJA

8
0

Muaraenim News,  MUARAENIM – Seorang laki laki diduga bernama Syamsudin (60) Warga Desa Karang Raja di temukan sudah tidak bernyawa tergeletak di Gardu asrama Rindam II Sriwijaya Desa Karang Raja, Sabtu (09/09/2017) pukul 12.15 wib.

Menurut keterangan saksi, Koptu Indra Kusuma, Sebelumnya seorang anggota Rindam II Sriwijaya pergi ke Pos penjagaan (Gardu), lalu melihat ada seorang laki laki uzur sudah tidak bernyawa lagi. Tidak lama kemudian sekitar pukul 12.30 wib Koptu Indra mendatangi Polres Muara Enim untuk melaporkan kejadian tersebut.

Menindak lanjuti laporan tersebut, satreskrim dan satintelkam langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad membenarkan adanya laporan penemuan tersebut dan saat ini pihak nya telah membawah mayat tersebut ke RSUD M Rabain Muara Enim.

“Saat ini korban sudah ada di RSUD M Rabain, dan sedang kita lakukan visum terhadap korban,” Terang Arsyad kepada wartawan.

Kini Polres Muara Enim telah berkordinasi dengan Kades Karan Raja guna mengetahui siapa keluarga korban.

Penulis  : Ari Firmansyah
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here