Dukungan Untuk Bacabup Muara Enim Rahol Kian Ramai

Laporan Hafiz

Muaraenimnews.com, GELUMBANG – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muara Enim Drs. Ramlan Holdan (Rahol) kian di gandrungi Masyarakat Bumi Serasan Sekundang ini, buktinya satu demi satu Posko berdiri pemenangan disiapkan simpatisan dan pendukungnya.

Hari ini, Selasa (14/05/2024), Rahol meresmikan posko di Desa Karang Indah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Buktinya hadir para ulama, pimpinan pondok pesantren, tokoh masyarakat Gelumbang dan ratusan simpatisan dan pendukung petinghi PKB di sumsel ini.

Bacabup Muara Enim Ramlan Holdan mengucapkan terima kasih kepada Irul selaku Ketua  Tim Kemenangan Daerah pilihan (Dapil) tiga kecamatan Gelumbang karena telah mempersiapkan Posko Kemenangan Rahol.

Selain itu, Ramlan Holdan menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua undangan dari berbagai  penjuru daerah Gelumbang yang sudah hadir dalam acara peresmian Posko Kemenangan Rahol.

“Dengan adanya posko Kemenangan ini, harapannya  bisa menjadi wadah untuk semua Tim Kemenangan dan menjadi wadah tempat  menampung inspirasi yang diinginkan oleh masyarakat kepada kita,” ujar Ramlan Holdan kepada wartawan.

Sementara Irul Ketua Tim Kemenangan Rahol Dapil tiga Gelumbang mengatakan, dirinya berharap Ramlan Holdan bisa terpilih menjadi Bupati Muara Enim dan membawa Muara Enim lebih maju lagi dengan visi dan misinya.

“Insya Allah masyarakat akan bahu-membahu berjibaku untuk Kemenangan Drs. Ramlan Holdan. Karena kami yakin Drs. Ramlan Holdan ini bakalan mampu untuk membawa Muara Enim maju sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat kabupaten Muara Enim,” ungkapnya.

Irul menambahkan, hati ini dapat dilihat respon ratusan masyarakat yang datang menghadiri peresmian Posko Kemenangan Rahol.

“Masyarakat Gelumbang berharap Rahol lulus dari pencalonan Bacabup ini dan memenangkan kompetisi Pemilihan Bupati periode 2024-2029. Kami yakin dengan pengalaman dan kemampuannya, Drs. Ramlan Holdan bisa mensejahterakan masyarakat Muara Enim,” pungkas Ketua Kemenangan Dapil tiga Glumbang

Show More
Back to top button