Beranda Muara Enim SPESIALIS PENCURI AKI DIAMANKAN POLISI

SPESIALIS PENCURI AKI DIAMANKAN POLISI

15
0
DIAMANKAN – Tersangka di amankan Satuan Resktim Polres Lahat dengan barang bukti yang tidak jauh dari TKP

Muaraenim News,  LAHAT – Gelagat yang mencerugikan inisial N (16) Saat berada di Pool mobil milik Ahai di Desa Manggul kecamatan kota Lahat ternyata beralasan sebab, saat berada di Pool mobil Novendra mendekati sebuah mobil dump truck dan tiba tiba menghilang.

Kecurigaan ini ketika Suhili (49) warga sekitr pool mobil melihat mobil dump truck yang sedang parkir Jum’at (13/10/3017) sekitar pukul 13.00 Wib  di dekati oleh tsk, namun karena curiga suhili mendekati mobil, saat di cek teryata aki mobil dump truck yang sedang parkir sudah tidak ada. Sontak saja suhili langsung mengarahkan pandanganya kepada tsk yang sudah tidak ada di sekitar pool mobil.

“Pas aku dekati mobil, tersangka la katik lagi dan saat di periksa aki mobil ilang, langsung bae aku tepikir pasti di bawak tersangka,” terang suhili kepada petugas Reskrim saat di mintai keterangan.

Selajutnya Suhili melaporkan aki mobil dump truck yang terparkir hilang kepada warga sekitar dan segera melelpor ke polres lahat bahwa susah terjadi tidak pencurian.

“Berdasar laporan dari pelapor ini tim Rekrim Polres Lahat bergerak cepat dan melakukan penyisiran hingga berhasil menangkap pelaku dengan barang bukti yang belum jauh dari TKP,” Jelas kapolres Lahat AKP Roby Karya Adi SIK melalaui AKP Ginanjar Kasat Reskrim yang di teruskan Oleh Paur Humas polres Lahat Ipda Sabar Tumut dalam Releasenya lewat WA Jum’at (13/10/2017).

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah di amanakan di Polres Lahat untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

“Barang bukti berupa 1 ( satu ) buah kunci baut ukuran 8 dan 10,1 (satu) buah kunci baut ukuran 10 dan 12, 1 (satu) buah tang merk TEKIRO, 2 (dua) buah baterai mobil merk INCOE, 5. 2 (dua) buah baterai mobil merk NS. Juga kita beratkan dengan TP  pencurian dg pemberatan sesuai dengan pasal 363 KUHP, ” Pungkasnya

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here