BerandaMuara EnimPengawas Kemenag Kabupaten Muara Enim Laksanakan PKKM di MIN 3 Muara Enim

Pengawas Kemenag Kabupaten Muara Enim Laksanakan PKKM di MIN 3 Muara Enim

124
0

Laporan M. Zulfadli

Muaraenimnews.com,MUARAENIM-
Pengawas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim Drs.H.Bihi Zahri,M.Pd.I dan Drs.Kaisar melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Tahun 2020 yang bertempat di ruang guru MIN 3 Muara Enim, Selasa (30/03/2021) yang dimulai pada pukul 07.50 Wib s.d selesai.

Kedatangan pengawas madrasah ini disambut hangat oleh kepala madrasah di ruang kerjanya.

Dari Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tersebut ada beberapa instrument yang akan ditanyakan oleh Tim Penilaian Kinerja Kepala Madrasah pada Tahun 2020.

“Instrument yang akan ditanyakan ini agar dilengkapi dengan dokumen pendukung dengan kriteria penilaian 1 s.d 4, misal dalam menentukan struktur madrasah ada Waka kurikulum, Waka kesiswaan dan kriteria yang ada agar dapat dipersiapkan dan juga dalam rapat pembagian tugas hendaknya dilengkapi dengan dapat hadir rapat dan notulen rapat”ucap Kaisar.

Kaisar kembali mengatakan visi dan misi madrasah agar kiranya dapat dilengkapi dengan program-program pendukung agar dapat terlaksananya visi dan misi tersebut. PKKM ini dilaksanakan satu tahun sekali, dan tim PKKM akan kembali datang insyaallah pada bulan Desember mendatang.

Hj.Iin Parlina,S.Pd mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim PKKM ini.
“Terima kasih kepada bapak Drs. H. Bihi Zahri, M.Pd.I beserta Drs. Kaisar,atas penilaian terhadap madrasah kami ini semoga sesuai dengan yang kita harapkan bersama,Aamiin” tutup Hj.Iin Parlina,S.Pd selaku kepala MIN 3 Muara Enim .