Beranda Gunung Megang Shinta Kampanye di Penagiran dan Panangjaya

Shinta Kampanye di Penagiran dan Panangjaya

58
0

Laporan Rudiyansyah

 

Muaraenim News, GUNUNG MEGANG – Ratusan masyarakat Desa panang jaya dan Desa Penagiran, Kecamatan Gunungmegang, Kabupaten Muaraenim antusias mengikuti kampanye dialogis paslon nomor urut 3 Shita – Syuryadi, Senin (28/5/2018)

Kehadir Dr Hj Shinta paramita Sari, SH MHum di dampingi jurkam kabupaten, Yones tober dan A Nizom SAg berserta rombongan di 3 titik kampanye di sambut lebih dari lima ratus massa.

Dalam pidato kampayenya A Nizum memaparkan, pasangan Shita – Syuryadi, melalui jalur independen mendapat dukungan 60 ribu KTP masyarakat kabupaten Muaraenim, menujukan bahwa paslon Nomor 3 di dukung oleh rakyat Kabupaten Muaraenim, Miskipun demikian paslon Shinta – Syuryadi bukan anti parpol, terbukti dengan banyaknya kader – kader parpol berbaris mendukung paslon ini.

Sedangkan jurkam Yones mengatakan, Paslon ini melalui 34 program unggulan, adalah program untuk kesejhatraan masyarakat muaraenim secara duniawi dan ukhrowi.

Sementara Shinta dalam pidato politiknya mengukapkan, terima kasih atas kepercayan masyrakat Kabupaten Muaraenim, atas dukungan 60 ribu KTP.
“Insyaalah saya akan mengemban amanah ini dan sakan mendarmabaktikan, jiwa dan raga saya untuk kesejahtran masyarakat Kabupaten Muaraenim melalu cita cita 34 program unggulan,” tegasnya.

Menurut keterangan Derajat kurniawan, tokoh masyrakat penagiran dan panang jaya, dalam kampaye dialogisnya di tiga titik ini Shinta masih menyepatkan diri melayat ke dua rumah duka, di Desa Panangjaya dan penangiran.

Editor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here