Beranda Gunung Megang Bukti Kepedulian H Juarsah Pada Masyarakat Muara Enim

Bukti Kepedulian H Juarsah Pada Masyarakat Muara Enim

7
0

 

Laporan. : Habibi Gunungmegang

Muaraenim News. GUNUNGMEGANG – Calon Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah S H bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang dalam kegiatan yasinan menyambut malam empat puluh hari Iskandar (51), Selasa (16/01/2018)

Dalam kesempatan itu, pasangan yang diusung Partai PKB, Demokrat dan Hanura ini mengajak masyarakat mempererat silaturahmi.

Selain H Juarsah SH, kegiatan yasinan yang dihadiri puluhan jemaah masyarakat Desa Tanjung Terang itu juga dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Tanjung Terang.

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada calon wakil bupati H Juarsah , yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara yasinan ini,” ucap ahli rumah, Badarudin.

Badarudin pun memperekanalkan satu persatu tokoh masyarakat, ulama dan pemuda yang hadir dalam acara yasinan tersebut. Lantas, Badarudin beserta seluruh jemaah mendoakan agar niat tulus ikhlas Ahmad Yani bersama Juarsah untuk memimpin daerah dijabah Allah Ta’ala.

“Semoga Ahmad Yani – Juarsah berhasil memenangkan Pilkada Muara Enim priode 2018-2023 dan Ahmad Yani – H Juarsah mendapatkan amanah rakyat untuk memimpin Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan,” doanya sembari diamini para jemaah yang hadir.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah mengajak seluruh jemaah mempererat dan menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Sebab, menurut H juarsah, silaturahmi sangat penting sebagai bagian dari ukhuwah islamiyah menjaga hubungan baik antar sesama manusia.

“Saya mohon doa restu dan dukungan masyarakat Desa Tanjung Terang di Pilkada Bupati Muara Enim 2018 nanti. Insha Allah dengan dukungan seluruh masyarakat, saya optimis mampu memenangkan Pilkada Bupati Muara Enim,” tegasnya.

H Juarsagh S H pun mengaku siap melaksanakan amanah rakyat dengan maksimal dan penuh tanggungjawab. Dirinya akan mencanangkan program Pro Rakyat Yaitu sekolah geratis yang benar-benar gratis berikut disediakan pakaian sekolah sampai kebuku dan penanya, Berobat geratis hingga tuntas tanpa pelayanan yang bertele – tele, memberikan santunan kematian sebesar Rp. 2,5 juta untuk masyarakat meniggal dunia yang ber KTP muara enim termasuk musibah Kebakaran.

Selanjutnya akan membangun seribu jalan desa, memberkatkan umroh gratis bagi guru ngaji, marbot masjid ( Datuk), secara bergantian per Kecamatan, dan para alim ulama atau kiayai, menyediakan satu ambulance untuk tiap desa, serya menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga muaraeni yang ber KTP muara enim.
“Insyaallah dengan bantuan masyarakat Kabupaten Muaraenim yang sangat mengingikan perubahan, program ini bisa kami jalankan sebagai amanah untuk masyarakat,” tuturnya,
Seterusnya, H juarsa setelah selsai yasinan ia langsung pamit untuk menuju lokasi kebakaran di desa Belimbing Jaya Kecamatan Belimbing di rumah Arman Sili (43) yang terjadi pada pukul 16:00 sore tadi yang diduga karna aliran listrik.
“Kita langsung menyambangi rumah Arman Sili korban musibah kebakaran, dan memberikan sedikit bantuan alat logistik agar kiranya bisa meringankan bebannya.” Tutup H Juarsah.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here