Beranda Gunung Megang Berikan Rasa Aman di Pilkada Kapolsek ini Patroli di Empat Kecamatan

Berikan Rasa Aman di Pilkada Kapolsek ini Patroli di Empat Kecamatan

46
0

Laporan Hafiz

Muaraenim News, GUNUNGMEGANG –  Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, yang akan menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara, besok, Rabu, (27/6/2018), Kapolsek Gunung Megang Akp Iwan Gunawan bersama unsur Tripika melakukan patroli keling di empat kecamatan Wilayah hukum polsek Gunungmegang, Selasa, (26/6/2018).

Memiliki wilayah hukum yang cukup luas di empat kecamatan yaitu, Kecantan Ujanmas, Benakat, Gunungmegang dan Kecamatan Belimbing, Iwan memenuhi tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang pengayom masyarakat.

Hari ini Iwan melaksanakan tugasnya bersama unsur tripika terkait di Kecanatan Belimbing dan Kecamatan Benakat, sementara dua kecamatan lain akan dilaksanakan besok, meski anggotanya sudah berada di semua titik pemungutan suara di wilayah itu.

Di kecamtan Benakat Iwan bersama tim monitoring yang terdiri dari Camat Benakat Faizal Al Akhmed, Danramil Gunung Megang, KPU Kabupaten Muaraenim, PPK Benakat, Panwas Benakat, mendatangi tps yang ada di wilayah kecamatan tersebut.

Jalur yang ditempuh cukup sulit dilalui namun tim berusaha menembusnya dengan mengendarai sepeda motor untuk mencapai titik-titik pantau, yaitu monitoring atau peninjauan ke 17 tps yang ada dalam Kecamatan setempat.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah patroli langsung di dua kecamatan, semuanya berjalan dengan baik dan insyallah besok pelaksanaan pilkada akan berjalan baik dan lancar, apalagi masyarakat sejauh ini sangat cerdas dalam bertindak, khusunya untuk pilkada damai ini,” kata Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here