BerandaGunung MegangPT Argo Langgeng Berikan CSR Untuk Masyarakat Yang Terdampak Limbah

PT Argo Langgeng Berikan CSR Untuk Masyarakat Yang Terdampak Limbah

31
0

Laporan Baim

Muarainem News,GUNUNGMEGANG-memasuki akhir tahun PT Argo Langgeng memberikan CSR kepada masarakat Gunungmegang Luar.

Pertemuan ini langsung ke masyarakat Gunungmegang Luar yang terdampak limbah PT Argo Langgeng, pada acara dihadiri langsung oleh camat Gunungmegang berserta kepala desa Gunungmegang Luar Debi Irawan dan ketua BPD, serta masyarakat yg ter dampak limbah tersebut.

Dalam serah terima CSR humas PT Argo Langgeng, Jhon memberikan langsung bantuan CSR kepada masyarakat yang terdampak limbah. ” perusahan memberikan permintaan kepada masarakat berupa air bersih dan pembuatan (sumur gali) dan mesin air,” Terangnya.

Sementara itu Camat Gunungmegang, Andriansyah.S.Sos. memberi saran dan teguran kepada pihak PT Argo Langgeng, untuk memperhatikan lingkungan masyarakat khusus nya dalam wilayah kecamatan Gunungmegang.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan kami sampaikan mohon di perhatikan keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar perusahaan, apalagi jika ini menyangkut limbah yang berdampak tidak baik bagi masyarakat,”ucapnya.

Dirinya juga menghimbau di tengah pademi Covid-19 untuk tetap mematuhi prokes, “jangan mengadakan kerumunan massa. tetap patuihi protokol kesehatan Covid-19. jaga jarak cuci tangan dan pakai masker,” Imbuhnya.