BerandaSemendeSetiap Hari Diguyur Hujan Lebat Jembatan Jalan Lintas Desa Kian Mengkhawatirkan

Setiap Hari Diguyur Hujan Lebat Jembatan Jalan Lintas Desa Kian Mengkhawatirkan

255
0

Laporan Ilhamudin

Muaraenimnews.com, SEMENDE – Setiap hari diguyur hujan lebat, jembatan jalan lintas desa tepatnya sebebelum memasuki Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU ) mengalami rusak berat. Retakan jembatan semakin parah, sehingga membuat pengguna ruas jalan merasa khawatir saat melintas di jembatan ini. Terutama bagi kendaraan angkutan beban berat.

Herliadi, Kades Pajar Bulan SDU menghimbau kepada para pengguna jalan agar berhati hati – saat melintas di jembatan ini.

“Saya Herliadi, Kades Pajar Bulan. Menghimbau, terutama kepada warga Semende Darat Ulu Untuk berhati – hati saat melintas di jembatan ini. Karena saat ini kondisi jembatannya rusak berat”, himbau Herliadi, Rabu ( 24/03/2021).

Himbauan yang sama juga di sampaikan oleh Tahmidi, salah seorang anggota BPD Desa Pajar Bulan.

“Hati – hati saat melintas disini, karena kondisi jembatan saat ini sangat mengkhawtirkan”, himbau Tahmidi pula, Rabu (24/03/2021).

Kepada Pemerintah Muara Enim dan dinas terkait, Masyarakat empat Desa di Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) berharap agar jembatan ini sesegera mungkin mendapat penanganan.

“Kami sangat berharap agar jembatan ini sesegera mungkin di tangani. Karena jembatan ini adalah jembatan jalan lintas menuju empat desa dan tak ada jalan alternatif”, harapnya.