Beranda Semende Ayo Liburan ke Kebun Strobery Segamit

Ayo Liburan ke Kebun Strobery Segamit

585
0

Laporan Wakil –   M Redho

Muaraenim News, SEMENDE – Jelang perayaan tahun baru 2020, dan libur sekolah beragam persiapan yang telah dilakukan pemilik puluhan hektar Kebun Strobery, yang terletak di Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), hal ini dilakukan untuk menyambut wisatawan yang bakal datang ke wilayah ini.

Pantauan wartawan di lapangan, Selasa (24/12/2819), beberapa pemilik kebun strobery ini tengah sibuk membersihkan lokasi, termasuk menambah beberapa pasilitas lainnya.

“Untuk para wisatawan jangan lupa kunjungi taman wisata yang berletakkan di Desa Segamit Keindahan wisata ini tidak diragukan lagi, karenakan orang datang disini pasti merasa sangat senang dan puas apabila sudah mengunjungi wisata ini,” Ujar Pardu salah satu pemilik kebun strobery.

Senada disampaikan Alamseh, Kebun Strobery miliknya, sudah di tambah beberpa pasilitas lain, seperti tempat-tempat  berfoto dan tempat duduk dan bersantai.

“Tahun baru, dibarengi dengan hari libur sekolah, biasanya pengunjung lebih ramai berkunjung ke siini,” pungkas dia.

Tegar Santoso salah seorang wisatawan yang sempat ditemui mengatakan, dirinya bersama puluhan wisatawan lainnya merasa sangat senang dan menikmati pemandangan wisata tersebut.

“Adanya  tanaman strobry  tersebut,membuat kami sebagai pengunjung semakin tertarik, untuk para wisatawan ayo jangan ragu kunjungi taman wisata yg berlokasi di Desa Segamit ini,” Aajak dia.