Beranda Muara Enim PULUHAN ANAK PANTI BUKA BERSAMA KANTOR IMIGRASI KELAS II MUARAENIM

PULUHAN ANAK PANTI BUKA BERSAMA KANTOR IMIGRASI KELAS II MUARAENIM

110
0

Muaraenim,  News – Kantor imigrasi kelas II Muaraenim melaksanakan buka puasa bersama dengan puluhan anak panti asuhan, santri dan unsur muspida setempat. Acara buka bersama ini dilaksanakan di hotel Gerya Sentesa,  Kamis, (8/6/2017).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muaraenim,  Telmaizul Satri dalam sambutannya mengatakan,  ibadah puasa ini, selain memperat silaturahmi meningkatkan kepedulian sesam umat, bukan semata puasa menahan lapar diluar berpuasa.

“Momen ibadah ibadah imtaq peduli sesama, akhirnya pahala. Sehigga kegiatan ini mempunyai manfaat dan bukan hanya seremonial dan makan bersama, ” Kata Telmayzul.

Sementara Wakil Bupati Muaraenim H Nurul Aman SH menyampaikan,  syukur dengan adanya pertemuan dan buka bersama antara Kantor aimigrasi dengan semua elemen khususnya dengan anak-anak panti asuhan dan santri darussadah Muaraenim.

“Kita berharap di bulan penuh maghfirah ini,  menjadi buln berharga untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi, ” pungkas Nurul.

Dalam kesempatan buka berpuasa ini santri darussaadah menyajikan marawis dengan beberapa lagu khas islami dan salawat,  sembari menantikan kumandang azan magrib.

Usai itu Ustad Endang Mukhtaridin,  menyampaikan tausyiahnya kepada seluruh hadirin,  dimana dirinya mengangkat materi tentang kepedulian sosial.

“Ketika kita sudah berkecukupan,  maka banyak juga disekitar kita banyak yang kekurangan,  maka kepedulian sangat diperlykan disini, ” ukata Ustad endang.

Hadir wakil bupati Muaraenim H Nurul Aman SH,  Kepala dinas Tenag Kerja Muaraenim, Drs Ali Rachman, Kapolres Akbp Leo Andi Gunawan SIK MPp, Kalapas Kelas II B Muaraenim,  Danddim,  Danyon, kadin kesbangpol, dan kepala bnnk.

Penulis : Ahkam
Sumber : muaraenimnews. com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here