Beranda Muara Enim JANJI DI NIKAHI, 5 KALI GADIS 16 TAHUN INI DISETUBUHI FAUZI

JANJI DI NIKAHI, 5 KALI GADIS 16 TAHUN INI DISETUBUHI FAUZI

25
0
TERSANGKA – Tersangka Fauzi saat diamankan di Polres Lahat

Muaraenim News,  LAHAT – Pupus sudah harapan Mawar (bukan nama aslinya) gadis baru gede ini unutuk dinakihi oleh laki – laki yang selama ini memberikan janji janji manis padanya, gadis yang baru kelas 1 SMA Kikim Barat ini telah menjadi korban cinta terlarang dari Fauzi (45) Desa Tanjung Ning Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Dengan janji akan di nikahi Fauzi berhasil menyetubuhi Mawar sebanyak 5 kali.

Bahkan keduanya sempat meninggalkan Kota Lahat menuju Sarolangon Jambi dan kemudian kembali lagi ke lahat usai di bujuk orang tua Mawar bahwa akan di nikahkan. Mendengar bujukan inilah Fauziah dan Mawar kembali ke lahat namun setiba di lahat Fauzi langsung di tangakap di gelandang ke Polres Lahat untuk dimintai keterangan.

” Tersangka kembali di lahat atas bujukan orang tua Mawar bahwa akan di nikahkan, setelah di depan Samsat kami langsung menangkap tersangak bersama korban dan baju sekolah korban yang di kenakan korban saat terakhir mereka pergi sebagai barang bukti,” terang AKBP Roby Karya Adi SKP melalaui Kasat Reskrim AKP Ginanjar

Di ceritakan awal penangkapan ini karena adanya laporan dari orang tua Mawar kepada Polisi,bahwa Mawar sudah di larikan oleh Fauzi tanpa pamit atau sepengetahuan orang tua mawar dan Mawar masih di bawah umur sebab baru berumur 16 tahun.

” Tersangka menjemput korban di depan SMA 1 Kikim Barat dengan sepeda motor lalu mereka menuju Kota Jambi, Linggau dan akhirnya kembali di lahat di seputaran Samsat Lahat dimana tidak jauh lokasinya saat tersangka di tangkap,” jelas Ginanjar minggu (15/10/2017)

Saat ini tersangka serta korban masih di mintai keteranagan untuk lebih mendalami kasus.

” Kita masih amankan kelurga beserta korban dan tersangka dengan barang bukti baju sekolah yang di pakai Mawar terakhir sebelum di larikan,” pungkas Ginanjar

Penulis  : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here